Fasilitas Umum

Fasilitas Umum yang ada di RSUD dr. R. Soetrasno Rembang merupakan fasilitas umum yang disediakan untuk memudahkan pasien maupun keluarga pasien serta karyawan rumah sakit selama berada di lingkungan rumah sakit.

Ketersediaan fasilitas pelayanan umum yang ada di RSUD dr. R. Soetrasno Rembang yaitu :

AUDITORIUM

Auditorium RSUD dr. R. Soetrasno Terletak di Lantai 3 (tiga) yang juga bisa berfungsi fleksibel untuk lapangan Badminton. Dengan kapasitas duduk lebih kurang 1000 orang. Di Gedung ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum untuk acara pelatihan, pertemuan, seminar, Workshop dll.

PARKIR YANG LUAS

RSUD dr. R. Soetrasno memiliki halaman Parkir yang cukup luas untuk Pasien dan Keluarga Pasien yang di jaga 24 Jam. Lokasi Parkir terletak di dua lokasi yang pertama terletak di di halaman depan RSUD dr. R. Soetrasno dan lokasi yang ke-2 khusus yang bagi mereka pasien/keluarga pasien yang di rawat di Paviliun Kartini.

BANK JATENG

BPDRSUD dr. R. Soetrasno telah bekerja sama dengan Bank Jateng Rembang, dalam hal pembayaran pasien. Transaksi dan pelayanan Buka dari pukul 08.00 s/d 12.00. Selain itu Bank Jateng juga memberikan pelayanan kepada Karyawan, Pasien dan keluarga pasien yang ingin melakukan penarikan tunai, Transfer dll.

KOPERASI

Di RSUD dr. R. Soetrasno telah memiliki Koperasi Karyawan Rumah Sakit yang menyediakan usaha simpan pinjam, toserba, foto kopi, pulsa Elektronik dan berbagai aneka makanan serta buah-buahan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MUSHOLLA

 

MushollaRumah Sakit Umum dr. R. Soetrasno mempunyai musholla yang terletak disebelah utara kurang lebih 20 meter dari Ruang Tunggu Pasien, yang bersebelahan dengan ruang HND.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LAPANGAN BULUTANGKIS

 

BadmintonRSUD dr. R. Soetrasno juga mempunyai fasilitas dua Lapangan Badminton Indor yang berada di lantai 3 (tiga) Gedung Pelayanan. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh Karyawan maupun masyarakat umum pada pagi maupun malam hari tetapi dengan tetap menjaga ketenangan agar kenyamanan pasien tidak terganggu.